Alif Terpilih Menjadi Ketua PWI Cirebon Periode 2021-2024

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| KOTA CIREBON- Muhamad Alif Santosa dari Media Kabar Cirebon terpilih menjadi Ketua PWI Cirebon periode 2021-2024. Pemilihan melalui Konferensi Daerah (KONFERDA) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cirebon tahun 2021 berlangsung di Balai Kota Cirebon, Jl Siliwangi, Kamis (23/12/2021).


Hadir dalam acara tersebut, Ketua PWI Jawa Barat beserta  jajaran Bidang Organisasi, Sekda Kota Cirebon, Kapolres Ciko dan Humas, Kasat Intel Polresta Cirebon dan jajaran pengurus PWI Cirebon baik Anggota Muda dan Anggota Biasa yang masuk dalam Hak Pilih.

Sidang pleno konferensi dipimpin oleh tiga pengurus PWI Jabar yakni Ketua Ahmad Sukri, anggota Iwan Darsono dan Jejep Falahul Alam.

Ahmad Sukri sebagai pemimpin sidang mengatakan, Ada 3 (tiga) calon dalam pemilihan ketua PWI Cirebon yakni Arif Rohidin (Media Cirebon Bagus), Adhijaya Prasetyo (Media Cirebon Bagus) dan M Alif Santosa (Media Kabar Cirebon).

Ketiga calon kandidat tersebut masing-masing diketahui sudah mengantongi Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tingkat Utama.

"Alhamdulillah Pemilihan berjalan lancar tanpa hambatan dimana M Alif S mendominasi perolehan suara yaitu, M Alif Santosa (8), Arif Rohidin (1) dan Adhijaya Prasetyo (5) dari total hak pilih 14 suara. Selamat buat ketua baru PWI Cirebon Alif," ujar Ketua Sidang.

Sementara itu, Tantan Sulthon Bukhawan Sekretaris PWI Jawa Barat mewakili Ketua menutup acara Konferda PWI Cirebon.

"Selamat kepada kang Alif dan saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Noli yang sudah memimpin PWI Cirebon selama 2 (dua) periode dengan baik," katanya.

Tantan berharap untuk Ketua PWI baru bisa membawa amanat organisasi denga Integritas tinggi, amanah dan menjalankan program kegiatan di organisasi ini dengan baik.

"Semoga ke depannya dengan ketua yang baru, PWI Cirebon bisa menjadi lebih baik. Bisa menghasilkan banyak program-program untuk menjalankan roda organisasi. Selamat bekerja karena ini baru langkah awal, semoga PWI Cirebon selalu guyub bersama," tutupnya. (L6OC/Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini