Bupati Cirebon Resmikan Pembangunan dan Renovasi Masjid Al-Huda

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- Peresmian pembangunan dan renovasi masjid Al-Huda dan santunan anak yatim-piatu di blok gambuan ,di hadiri oleh bupati Cirebon, H. Imron. Rosyadi, M.ag, Senin (06/12/2021).


Dalam acara tersebut di hadiri oleh muspika setempat dan seluruh elemen masyarakat sekitar, dan beberapa anak-anak yatim-piatu penerima santunan.

Bupati Cirebon dalam sambutannya berharap kepada masyarakat sekitar 

"Semoga kita semua semakin giat dalam meramaikan masjid, dan berpesan kepada kepala desa yang terpilih agar selalu mengevaluasi data nik kependudukan warga nya baik triwulanan, semester, atau pun tahunan".

"Hal tersebut berguna agar tidak ada lagi warga ketika ingin mengurus BPJS ataupun KIS di tolak oleh sistem karena data nik kependudukan nya tidak valid". Pesan Bupati Cirebon dalam sambutannya.

Teddy Kuswahadi selaku Kuwu ( kepala desa ) yang terpilih dalam pemilihan Kuwu (kepala desa) beberapa hari yang lalu siap menjalankan pesan dari pak bupati.

" Pesan pak bupati mengenai evaluasi data kependudukan terutama Nik Kartu keluarga dan KTP sangat penting, banyak sekali warga kita ketika membutuhkan untuk mendaftarkan BPJS ati KIS merasa di persulit namun setelah di cek dan di telusuri  ternyata Nik KK ataupun KTP nya tidak terdaftar atau tidak valid, dan sangat jelas merugikan warga desa kasungenganlor," ungkap Teddy. (L6OC/Sendi)
Share:
Komentar

Berita Terkini