Pamit Mancing di Sungai Pemali Brebes, Keberadaan Satria Masih Misterius

Editor: Jurnalis author photo

Warga Saat Mencari Satria

liputan6online.com | BREBES- Warga Dukuh Tegal Wangi, RT/RW. 01, Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, belum berhasil menemukan keberadaan Satria.


Pasalnya, pria yang berusia 33 tahun itu diduga hanyut terbawa arus sungai pemali.

Serda Teguh Catur, selaku babinsa koramil 16 larangan mengatakan. Korban berasal dari Desa/Kecamatan Kesambi, Kabupaten Tegal.

"Ia (Satria) berkunjung dan bermalam ke rumah kakak kandungnya Nurokhman yang tinggal di Dukuh Tegal Wangi, Wlahar, pada Minggu sore 19 Desember 2021," kata Serda Teguh Catur.

Pada Senin sore (20/12/2021) sekitar pukul 17.00 WIB, sambung Teguh, satria berpamitan ke kakaknya untuk memancing ikan di Sungai Pemali, dan sampai larut malam juga belum pulang ke rumah kakak tersebut,” jelasnya.

Keesokan harinya, masih kata teguh, kakak kandung satria tersebut panik akan nasib adiknya itu. Dan, beliau (kakak satria-rer) meminta bantuan kepada warga setempat untuk melakukan pencarian di sekitaran Sungai Pemali, baik dengan sampan maupun susur bantaran sungai," pungkasnya.

"Kita sedang melakukan koordinasi dengan Tim SAR Brebes untuk membantu melakukan pencarian esok hari),” tandas teguh catur.

Sementara itu, Nurokhman selaku kakak korban mengatakan, bahwa Satria itu menginap di rumahnya karena sedang ada permasalahan.

"Satria menginap di rumah saya lantaran ada permasalahan keluarga yaitu dengan istrinya di Kesambi Tegal. Satria pamit memancing untuk menenangkan pikiran," ujar Nurokhman

Sampai saat ini belum diketahui pasti dimana keberadaan satria tersebut. (L6OC/Tashadi)
Share:
Komentar

Berita Terkini