BPC Hipmi Silahturahmi ke DPRD Matim, Ketua DPRD: Jadikan Hipmi Sebagai Enterpreneur Dalam Menciptakan Usaha Baru

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| NTT- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur, Senin (18/01/2022) sowan ke Ketua DPRD Manggarai Timur (Matim).

 
“Hari ini kami melakukan kunjungan ke Ketua DPRD Manggarai Timur Kakanda Yeremias Dupa meminta beliau untuk menjadi ketua dewan kehormatan BPC Hipmi Manggarai Timur”, ujar ketua BPC Hipmi Jeffer Nabut kepada awak media di halaman Kantor DPRD Matim. Senin (18/02/2022) siang.
 
Pertemuan tersebut sekaligus menyampaikan struktur dan program kerja periode 2021 – 2024 BPC Himpunan Pengusaha Muda Manggarai Timur. 
 
“Selain itu, kita menyampaikan program kerja Hipmi selama tiga tahun mendatang. Prinsipnya Kakanda Yeremias mendukung penuh kehadiran Hipmi di Matim”, ujar Jeffer yang juga sebagai owner JNE kota Borong.
 
Senada dengan Jeffer, Sekertaris Hipmi Manggarai Timur Helinimus Men juga menyampaikan kunjungan ini merupakan langkah awal kerja kolaborasi antara semua pengusaha muda di Manggarai Timur.
 
“Kami memulai dengan pola pikir positif, seperti apa konsep hebat para pemuda pendahulu sebagai generasi pertama yang sukses di Manggarai Timur ini, kami anggap Kakanda Yeremias Dupa layak menjadi contoh pemuda sukses di Borong ini. Kami ingin tahu konsep berpikirnya sehingga cepat sukses di umurnya yang relatif muda. Karena itu kami minta beliau untuk jadi ketua dewan kehormatan Hipmi agar bisa bimbing kami”, ujar pemilik Coffee 33 itu.
 
 
Sementara Ketua DPRD Manggarai Timur mengucapkan apresiasi kepada Hipmi karena sudah berupaya untuk menyatukan semua pengusaha-pengusaha muda yang ada di Manggarai Timur.

"Saya apresiasi kepada teman-teman semua karena para pengusaha muda yang ada di Manggarai Timur bisa berada dalam satu wada. Hal ini menunjukan sebuah tujuan agar bisa memudahkan parah pengusaha dalam berkordinasi berkaitan dengan usaha yang diembannya", ucap Mias.

Lebih lanjut bahwa dirinya menginginkan Hipmi hadir sebagai entrepreneur yang bisa menciptakan bisnis yang baru di Manggarai Timur.
 
“Beliau menginginkan kader Hipmi mampu mengakomodir semua pengusaha muda di Matim dan mampu mengembangkan produk-produk lokal”, ujar Ketua DPRD Matim. (L6OC/Eposth Ngaja)
Share:
Komentar

Berita Terkini