Percepatan Persentase Vaksinasi Untuk Negeri, Camat Percut Sei Tuan Himbau Masyarakat Segera di Vaksin

Editor: Liputan 6 author photo
Warga antusias hendak divaksin dikantor Camat Percut Sei Tuan (liputan6online.com/Ist)

liputan6online.com I DELISERDANG - Agar tercapainya target persentase vaksinasi, pihak Kecamatan Percut Sei Tuan, gencar melaksanakan serta menghimbau kepada masyarakat untuk segera divaksin.

Camat Percut Sei Tuan, Ismail S, STP, M, SP, mengatakan, jika pihaknya setiap hari terus menggencarkan himbauan kepada masyarakat untuk segera divaksin. Hal itu bertujuan agar percepatan persentase vaksinasi program pemerintah segera tercapai.

"Kita selalu melakukan himbauan kepada masyarakat untuk segera divaksin agar tercapainya 70 persen vaksin dari jumlah penduduk Indonesia. Sehingga masyarakat dapat terbebas dari ancaman virus Covid-19,"ujar Ismail, kepada wartawan Jumat (14/1/22).

Dikatakannya, varian baru yakni virus Omicron, telah muncul dan telah masuk ke Indonesia. Sehingga kerja sama masyarakat dengan pemerintah untuk mengakhiri Covid-19, sangat dibutuhkan.
"Kegiatan vaksinasi ini sudah berlangsung selama lima hari sejak Senin (10/01/2022) dan sudah mencapai 825 orang dengan kalkulasi setiap harinya diperkirakan masyarakat yang divaksin sekitar 200 orang. Belum diketahui batas akhir waktunya, saya harap masyarakat yang belum divaksin, segera melakukan vaksin,"pungkasnya. (L6OC/HT)

Share:
Komentar

Berita Terkini