DPD KNPI Hadiri Konfercab ke-IX IPNU Kota Cirebon

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- DPD KNPI Kota Cirebon menghadiri undangan Konfercab ke-IX Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Kota Cirebon. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemilihan IPNU Kota Cirebon yang bertempat di Kantor Kemenag Kota Cirebon, Sabtu (26/02/2022).


Hadir dalam acara tersebut, Ketua PW IPNU Jawa Barat, H. Sri Budi Harjo (Dewan Provinsi Jawa Barat Fraksi Demokrat), Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Cirebon, DPD KNPI Kota Cirebon, Banom NU se-Kota Cirebon, Para Tamu Undangan Serta rekan-rekan IPNU Kota Cirebon.

Ketua DPD KNPI Kota Cirebon R Jarum, SE melalui Sekjend-nya Jaka Permana mengatakan, dirinya hadir mewakili KNPI untuk memenuhi undangan IPNU Kota Cirebon.

"Selamat dan sukses konfercab 9 IPNU Kota Cirebon.
Jadikan organisasi ini sebagai organisasi yang matang dan maju. Banggalah kamu kader IPNU / IPPNU yang terbaik, insyaAllah dengan berpartisipasi dan ikut dalam organisasi ini maka kita bisa mengerti bangsa ini merdeka karena perjuangan para ulama dan santri," katanya.

lanjut Jaka, dirinya mengajak semua anggota IPNU untuk memperkuat tali silaturahmi dan menumbuhkembangkan rasa nasionalisme dan patriotisme dalam persatuan NKRI.

"Marilah kita sama-sama memperkokoh silaturahmi, memperkuat rasa nasionalisme dan patriotisme serta memperbesar rasa cinta terhadap keutuhan NKRI dalam balutan ukhuwah Islamiyah," paparnya.

Jaka berharap dengan adanya Ketua yang baru, IPNU bisa semakin maju, bermanfaat dan bisa menjadi wadah terbaik untuk para pemuda NU.

"Semoga IPNU semakin maju, makin bermanfaat dan menjadi wadah yang positif bagi para pelajar seluruh indonesia, khususnya pelajar Kota Cirebon. Tetaplah terus  bersinergi dengan DPD KNPI Kota Cirebon untuk menjadi mitra yang baik dan berpotensi untuk kemajuan generasi muda," pungkasnya. (L6OC/Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini