Tertunduk Lesu di Samping Jasad Temannya, Sopir Kontiner Kabur Usai Kejadian

Editor: Jurnalis author photo

Korban Kecelakaan di Simpang Kantor

liputan6online.com | LABUHAN- Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan simpang kantor, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan yang mengakibatkan seorang pelajar tewas di tempat, Selasa (8/2/2022).


Tak hanya itu, seorang temannya bernama Ronaldi Simanjuntak (17 tahun) tertunduk lesu melihat kondisi sang teman bernama Galang Situmorang (17 tahun) tewas dengan kondisi kepala remuk.

Menurut informasi, insiden tersebut terjadi lantaran pengemudi sepeda motor metic BK 6970 AJB (Ronaldi) berboncengan dengan Galang ingin menghindari gundukan pintu gorong-gorong, sesampainya di tempat kejadian, Ronaldi langsung mengerem sehingga temannya terjatuh dan langsung terlindas ban belakang kontiner BK 9858 CH.

"Saya ingin mendahului kontiner itu, dan menghindari gundukan gorong-gorong, langsung menekan rem dengan mendadak maka terjatuh temen saya ini bang. Langsung dilindas ban belakang kontiner," kata Ronaldi saat ditanyai wartawan.

Akibat kejadian itu, arus lalulintas menjadi macet selama satu jam. Dan, pengguna jalan yang lain histeris menjerit melihat kondisi kepala korban.

"Innalilahi, astaghfirullah," ucap seorang pengguna sepeda motor yang melintas.

Kini, jasad korban telah di evakuasi ke rumah sakit Pirngadi Medan. Dan, sopir kontiner yang kabur usai kejadian telah di buru oleh petugas Polsek Medan labuhan. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini