Polres Belawan Rutin Lakukan Pengecekan Ketersediaan Minyak Goreng di Penyalur

Editor: Jurnalis author photo

Personil Polres Belawan Saat Lakukan Pengecekan Ketersediaan Minyak Goreng

liputan6online.com
| BELAWAN- Polres Pelabuhan Belawan melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di penyalur-penyalur yang ada di kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Selasa (29/3/2022).


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang melalui Wakapolres Kompol Dr. Herwansyah Putra, mengatakan bahwa, Polres Pelabuhan Belawan rutin melaksanakan ketersediaan minyak goreng setiap harinya di wilayah hukumnya.

"Setiap harinya kami rutin melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng, baik di penyalur maupun di warung-warung yang ada menjual minyak goreng baik curah maupun kemasan," Kata Wakapolres.

Untuk ketersediaan minyak goreng curah, sambung Wakapolres, dari hasil pemantauan di Kelurahan Tanjung Mulia masih normal, dimana salah satu penyalur yang dilakukan pengecekan terdapat ketersediaan sebanyak 4500 liter minyak goreng curah dan 840 liter minyak goreng kemasan merk Falmira,” ujarnya.

“Tentunya hal ini sangat baik bagi kita semua, dan kami himbau kepada warga untuk tidak panik dengan memborong banyak-banyak karena memang diwilayah Polres Pelabuhan Belawan ketersediaan minyak goreng sangat aman,” tandasnya. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini