Antusias Warga Mengikuti Khitanan Massal Yang Diselenggarakan Polresta Deli Serdang

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| DELI SERDANG - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polresta Deli Serdang melaksanakan khitanan massal beberapa waktu lalu di P3UD, Kecamatan Tanjung Morawa, Selasa (21/6/22). 


Antusiasme masyarakat untuk mengikuti khitanan massal gratis tersebut yang  belum melaksanakan khitanan dikarenakan waktu yang sudah larut malam, sehingga hari ini Polresta Deli Serdang masih melaksanakan kegiatan Khitanan massal gratis tersebut di Poliklinik Polresta Deli Serdang.

Khitanan massal gratis untuk hari ini ada enam orang sehingga selama kegiatan Bakti kesehatan terlaksana sampai sekarang berjumlah 250 orang yang sudah melaksanakan Khitanan gratis tersebut.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH,  saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Bhakti Kesehatan  khitanan massal ini dilaksanakan sebagai bukti nyata bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat. Dan juga untuk memberikan perhatian kesehatan kepada masyarakat.

"Pelaksanaan ini dengan upaya saling berkerjasama, berkoordinasi antara babinsa dan bhabinkamtibmas desa untuk mengawal warga di desanya melaksanakan khitanan di Poliklinik Polresta Deli Serdang," kata Kapolresta Deli Serdang.

Mari kita jadikan pelaksanaan tugas ini sebagai ladang ibadah, lakukan dengan sukarela, ikhlas untuk tabungan amal kita," tandasnya. (L6OC/Eno)
Share:
Komentar

Berita Terkini