31 Peserta Anak dan Remaja Ikut Festival Lomba Bernyanyi Tunggal

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| YAPEN- Sekertaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Enri Reni Tania S.IP,  mewakili Bupati Tonny Tesar menghadiri Festival anak dan remaja lomba Nyanyi Tunggal tingkat SD, SMP dan SMA / SMK Se Kabupaten Kepulauan Yapen, yang di selenggarakan oleh Dinasti Pendidikan dan Kebudayaan diikuti oleh 31 peserta  dalam rangka memperingati HUT Proklamasi  Kemerdekaan  ke-77 Republik Indonesia di Auditorium RRI Serui (20/8/2022)


Dalam sambutannya, Bupati yang di bacakan oleh Sekertaris Daerah Erny R.Tania, sebelumnya mengawali sambutan tersebut menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atas inisiatifnya untuk menggelar lomba ini dan juga terima kasih kepada pimpinan LPP RRI  Serui atas kerjasama yang baik sehingga telah menyediakan tempat guna memfasilitasi pelaksanaan kegiatan lomba vokal tunggal tingkat SD SMP SMA. 

" Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Dinas pendidikan dan kebudayaan atas inisiatifnya lomba ini dan terima kasih kepada Pimpinan LPP RRI Serui atas kerjasama yang baik menyediakan tempat," kata Bupati.

Bupati Tonny Tesar mengatakan 
Lomba yang digelar ini dapat menjadi media yang dapat memperkuat keakraban dan tali persahabatan diantara kalangan pelajar sekaligus menjadi ajang untuk pengembangan bakat seni suara bagi anak-anak sekolah selaku generasi muda penerus bangsa di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Untuk itu, ada beberapa hal yang perlu Saya pesankan yaitu:

1. para peserta agar bisa memberikan performa yang terbaik dan mentaati  seluruh ketentuan lomba yang berlaku dan  tunjukkan sportifitas dalam menerima keputusan akhir.

2. kepada pihak panitia dan juri agar menjaga netralitas,  tidak ada yang diistimewakan dan jangan ada keberpihakan kepada pihak tertentu tetapi Berikan penilaian yang adil dan relevan dengan performa dari masing-masing peserta.

3. ketiga kepada para pendukung,  dewan juri Sorry para pendukung guru guru dan orang tua masing-masing peserta agar menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya lomba.


Sekda Erny R.Tania atas nama Bupati Tonny Tesar , membuka  secara resmi lomba vokal tunggal tingkat SD SMP SMA dan SMK selamat berlomba Kiranya Tuhan memberkati kita semua dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia.

" Sebelum Saya mengakhiri sambutan ini kami pemerintah daerah akan  memberikan tambahan hadiah 500.000 untuk  peserta juara 1 semua tingkatan.

Hadir dalam kegiatan ini adalah 
Sekda Erny R.Tania, mewakili Bupati Tonny Tesar, Staf Ahli Bupati  Eddy N. Modumi Asisten II  Sekda Oktavianus Ayorbaba, Asisten III Wahyudi Irianto, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua Panita Lomba dan pengurus,  Kepala LPP.RRI Serui, Para Dewan Kesenian, Para Dewan Yuri, Orang tua wali lomba tamu undangan yang hadiri. (L6OC/Galib)
Share:
Komentar

Berita Terkini