Bupati Cirebon Hadiri Turnamen Bola Voli Putra Rajawali di Desa Kejiwaan, Susukan

Editor: Liputan 6 author photo
liputan6online.com I CIREBON - Bupati Cirebon H Imron Rosyadi, menghadiri turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Karang Taruna dilapangan Balai Desa Kejiwaan, Kecamatan Susukan, Rabu (31/8/2022)

H Imron Rosyadi, menyarankan kegiatan olahraga bola voli itu sangat perlu digalakkan setiap tahun. Sebab, olahraga dapat meningkatkan bagi kesehatan manusia. Selain itu, juga sebagai sarana promosi desa kepada khalayak umum akan potensi-potensi yang ada khususnya di Desa Kejiwaan, Kecamatan Susukan. Juga dapat meningkatkan taraf hidup warga sebagai pelaku UMKM di Desa Kejiwaan.

"Saya sangat bangga dan mengapresiasi serta mendukung kegiatan ini yang diprakarsai oleh para pemuda yang tergabung didalam organisasi kepemudaan Karangtaruna Desa Kejiwaan. Karena salah satu nilai positifnya dari kegiatan ini, dapat mengalihkan para pemuda/pemudi dari hal-hal kegiatan yang buruk. Bahkan kegiatan ini bisa sebagai sarana untuk mencari bibit unggul dalam cabang olahraga bola voli. Demoga kedepannya olahraga voli ini dapat diselenggarakan tiap tahunnya. Supaya potensi yang ada di Desa Kejiwaan ini dapat berkembang dan pelaku UMKM sejahtera atas terselenggaranya acara ini".kata Imron.

Senada, ketua panitia Naldi, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Cirebon, yang sudi hadir dalam acara Open Turnamen Bola Voli Putra Rajawali, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Kejiwaan, serta Karangtaruna Putra Rajawali Kejiwaan, Kecamatan Susukan.

"Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Bupati Cirebon, beserta rombongan dari pemerintah daerah Kabupaten Cirebon, dan supportnya baik secara materi maupun dukungan moril kepada kami. Semoga acara ini dapat kami selenggarakan setiap tahunnya agar para pemuda/pemudi Desa Kejiwaan, dapat berprestasi dalam cabang olahraga bola voli dan dapat menyalurkan bakat yang dimiliki oleh para pemuda/pumudi khususnya di Desa Kejiwaan". Pungkasnya. (L6OC/Sendi)
Share:
Komentar

Berita Terkini