Cegah Aksi Premanisme dan Praktek Pungli, Sat Samapta Polresta Deliserdang Gelar Patroli Stasioner

Editor: Liputan 6 author photo

liputan6online.com I DELISERDANG - Guna mencegah maraknya aksi premanisme serta praktek pungutan liar (pungli), Satuan Samapta Polres Deliserdang menggelar patroli Stasioner disejumlah lokasi yang dianggap rawan.

Adapun lokasi yang dianggap rawan sesuai dengan pemetaan dan jam kerawanan di Kecamatan Tanjung Morawa itu yakni, simpang Jalan Sei Belumai, simpang Pama. Dimana kawasan tersebut merupakan jalan satu-satunya bagi truk pengangkut barang perusahaan yang ada dikawasan tersebut.

Kegiatan patroli tersebut juga turut melibatkan masyarakat setempat, supir truk angkutan yang tujuannya tak lain untuk memberi daya tangkal terhadap para pelaku pungli. Selain itu pihak kepolisian juga menghimbau kepada pihak security perusahaan agar menyarankan kepada supir untuk tidak memberikan uang kepada para pelaku pungli.

Sementara Kasat Samapta Polresta Deliserdang Kompol B. Panjaitan,SH, MH, mengatakan adapun tujuan kegiatan patroli itu untuk mencegah terjadi perbuatan melawan hukum yaitu pungli dan premanisme yang sudah meresahkan masyarakat dan para supir truk serta mobil"jelasnya Selasa 30/8/2022 .(L6OC/HRP)

Share:
Komentar

Berita Terkini