Diduga Hendak Perkosa, Paman Tikam Keponakan di Mabar

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MABAR- Peristiwa penikaman di mabar membuat warga sekitar menjadi heboh. Pasalnya, penikaman itu dilakukan oleh sang paman sendiri terhadap keponakannya, Sabtu (19/11/2022).


Sebutkan saja Wage (32 tahun) yang tega menikam keponakannya itu diduga karena hendak mau memperkosa, lantaran teriakan sang ponakan yang mengundang warga, pelaku langsung menikam korban.

Menurut informasi yang dihimpun, Wanita berusia 13 tahun itu, sebut saja bunga, warga Gang Cilik, Lingkungan V, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara sempat berteriak minta tolong.

"Pada saat itu saya sedang duduk dengan istri saya di teras rumah, karena terdengar suara jeritan minta tolong, langsung inisiatif datang kerumah tersebut untuk mendobrak pintu depan. Saat saya lihat, pelaku masih terus ingin melakukan aksinya melukai korban, dengan sigap saya tendang pelaku dan akhirnya menyerah,' ujar saksi yang enggan menyebutkan namanya.

Pelaku, sambung warga sekitar, sebenarnya warga Perbaungan, Kabupaten Sergai," katanya.

Kini korban mendapatkan Perawatan medis dan 27 jahitan.

Febri, selaku kepala lingkungan setempat mengatakan, pelaku saat ini sudah dibawa ke Polres Pelabuhan Belawan guna menjalani pemeriksaan. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini