Silaturahim Akbar Kebanggaan Bersama Anies For Presiden 2024

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MEDAN- Dewan Pimpinan Wilayah Sumatra Utara Partai Nasdem Akan menggelar Silaturahim  dengan Tema  Anies For Presiden 2024   di Istana Maimun Medan pada  Hari jum at dan Sabtu 14  s/d 15 Nov 2024.

Menjelang Event, Ketua DPW Sumut Partai Nasdem Iskandat ST  Yang di dampingi Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. Bacaleg DPR RI dapil 3  Sumut beserta Para Kader Partai Nasdem membagikan Bed Relawan Anies dan Tiket masuk di Kantor DPW  Partai Nasdem Sumut kepada Relawan Anies.

Dalam Kegiatan Tersebut, Ketua DPW Sumut Partai Nasdem Iskandar ST Mengisyaratkan kepada Para Relawan Anies nantinya di dalam pengerahan Masa Kunjunganya ke Pusat Acara pada Silaturahim Anies For Presiden 2024 ,  Agar dapat menaati Peraturan Para Relawan yang hadir dengan mengerahkan masa di harapkan dapat tertib atau pun bisa mengawasi dan menjaga keamanan ke Kondusipan pada acara yang akan di Hadiri Capres Anies Baswedan Nantinya.

"Saya Berharap Acara Silaturahim yang di gelar Nantinya dapat Berjalan dengan Lancar Aman Tertib dan Kondusip," harap Ketua DPW Sumut Partai Nasdem.

Di Prediksi Dalam Acara  Silaturahim yang bertema Anies For Presiden 2024  nanti akan Lokasi akan di Padati Puluhan Ribu masyarakat pendukung Capres Anies di berbagai  Daerah Sumatra Utara, khususnya Kota Medan. (L6OC)
Share:
Komentar

Berita Terkini