Tak Menyurutkan Semangatnya, Kapolres Belawan Beri Rasa Nyaman ke Masyarakat

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Memberikan rasa nyaman untuk masyarakat di wilayah hukum polres belawan terus dilakukan oleh AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang.


Disamping itu, tidak menyurutkan semangatnya (Kapolres Belawan) di bawah teriknya matahari terus melakukan menyambangi masyarakat yang ada dilingkungan Bagan Deli Belawan, dengan cara door to door, Rabu (09/11/2022).
 
Perwira melati dua itu mengajak seluruh kalangan masyarakat yang berada di wilayah hukum kerjanya agar bersama sama mewujudkan keamanan dan ketertiban dengan cara menjadi polisi bagi diri sendiri. Mulai dari menjaga lingkungannya, keluarga dan bersama sama mengajak masyarakat di Lingkungan Bagan Deli Belawan untuk berperan aktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.


"Bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab Polri semata, namun juga membutuhkan campur tangan dan keterlibatan masyarakat untuk saling mengajak, saling membantu satu sama yang lainnya," pinta Kapolres Belawan.

Orang nomor satu di polres Belawan itu juga menghimbau kepada masyarakat Lingkungan Bagan Deli agar di musim penghujan dan Banjir Rob melanda daerah Pesisir ini, masyarakat untuk segera memberitahukan kepada petugas, agar bersama sama dapat di antisipasi dan segera melakukan evakuasi.

Terkait masalah peredaran Narkoba,Tauran dan judi, Polri juga membutuhkan peran masyarakat untuk memberikan informasi kepada petugas. Dan agar segera di tindak lanjuti. Karena hal ini membuat ketakutan dan keresahan masyarakat dan dapat menghancurkan generasi muda.

Nomor Quick Respon *082182921527 atau 081374354411* Kepada Masyarakat bila mana ada gangguan Kamtibmas terjadi di lingkungan masyarakat dan apa bila membutuhkan  pelayanan kehadiran Polri. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini