Warga Lingkungan 31 Kebun Bundar Minta PU Bersikap Adil

Editor: Jurnalis author photo

Warga lingkungan 31 Kebun Bundar gelar aksi di atas Titi salah seorang warga yang belum di hancurkan 

liputan6online.com | MARELAN- Warga lingkungan 31 Kebun Bundar, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan lakukan aksi penuntutan pengorekan 4 Titi yang masih saat ini belum di hancurkan.


Aksi penuntutan itu dilakukan lantaran warga kesal terhadap pekerjaan umum (PU) pilih kasih, Rabu (28/12/2022).

Dari pantauan awak media, terlihat Warga yang membawa karton bertuliskan "PU Pengecut Tidak Berani Temui Warga Lingkungan 31" berteriak meminta bongkar Titi tersebut yang dianggap pilih kasih.

"Bongkar.. bongkar.. bongkar..bongkar jangan pilih kasih," teriak lantang warga.

Seorang warga terlihat membawa poster bertuliskan" Kami Warga minta pembongkaran Titi yang belum dibongkar (harus adil dan merata). Penambalan aspal yang hancur akibat proyek drainase. Selama proyek berjalan, warga minta Armada Penyiraman debu. Dan, bertuliskan "Tolong bersikap adil, PU terkesan pilih kasih.

Anton Sinaga selaku staf bidang drainase mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah bertemu dengan pemilik gudang yang berada di lingkungan 30, rengan pulau.

"Kami (staf bidang drainase) sudah berbicara dengan pemilik gudang. Lantas, pemilik gudang mengatakan tidak mengizinkan Titi miliknya yang berada di tanay PU jangan di bongkar. Dan, pemilik gudang tersebut menelepon pengawasnya," kata Anton Sinaga.

Catur M.S selaku Lurah Rengas Pulau juga mengatakan. Keluhan masyarakat pasti di terima. "Pasti kita terima dan akan ditindak lanjuti," katanya. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini