Hendak Menyebrang Jalan, Seorang Wanita Ditabrak Mobil Hingga Terpental

Editor: Jurnalis author photo

Korban Saat Dirawat Dirumah Sakit Eshmun Marelan

liputan6online.com | MEDAN DELI- Hendak menyebrang jalan, seorang wanita terpental dan luka hingga patah pada lutut kaki kiri, serta luka lecet pada kaki kanan.


Pasalnya, wanita yang diketahui bernama Silvia Citra Nasution (26 tahun) warga Jalan Boxit dalam ,nomor 135, Lingkungan I, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli berjalan di tabrak mobil dijalan Jalan Kol Yos Sudarso Km 10,5 Lingkungan 3 Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Rabu pagi (18/1/2023).

Menurut keterangan di lokasi sebelum kejadian, mobil pribadi warna putih yang nomor Polisinya sampai saat ini belum diketahui dan melaju dari arah Medan menuju Belawan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. Gultom, melalui Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP  Hidayat Hasibuan, membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, seorang wanita di tabrak saat hendak menyebrang. Dan, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut korban mengalami  luka memar pada pipi kiri, luka patah pada lutut kaki kiri, luka lecet pada kaki kanan dan kiri dan dibawa ke RSU Eshum," Kata AKP Hidayat Hasibuan.

Setelah kejadian tersebut, sambung Kanit Lantas, pengendara mobil tersebut melarikan diri dan meninggalkan tempat kejadian perkara," tandasnya. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini