Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV di Marelan

Editor: Jurnalis author photo

Aksi Pelaku Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV 

liputan6online.com
| MARELAN- Aksi pencurian sepeda motor di jalan Paku, Kelurahan Tanah Enak Ratus, Kecamatan Medan Marelan terekam CCTV. 


Pencurian itu di lakukan oleh kedua orang pemuda yang menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat tanpa BK.

Hal itu dibenarkan korban Sudarna Siahaan (33 tahun) saat ditemui wartawan.

Dirinya (korban) mengatakan, sepeda motor Honda Beat BK 6080 TBP miliknya terparkir di depan teras rumah pada Selasa 3 Januari 2022 sekitar pukul 13.00 WIB.

"Pada saat itu, terdengar suara cagak motor seperti besi berlaga. Dan, saya mengecek dan ternyata ada pria tidak dikenal mencuri kendaraan yang terparkir di depan rumah," ujar Sudarna. 

Seketika itu, sambung Sudarna Siahaan, saya juga mengejar sambil berteriak minta tolong, namun pencuri gerak cepat membawa motor," katanya, Selasa (10/1/2023).

Setelah itu, dirinya meminta kepada warga sekitar yang rumahnya terpasang kamera Closed Circuit Television (CCTV), untuk melihat wajah pelaku.

"Dari rekaman terlihat tampang muka pencuri-nya. Salah seorang pelaku mengendarai Honda Beat tanpa pelat, yang merupakan kendaraan yang dipakai saat beraksi. Sedangkan, seorang lagi membawa motor hasil curian," jelasnya. 

Menurutnya (korban), aksi pencurian kedua pria itu tergolong profesional. Sebab, hanya kurang dua menit motornya raib. 

"Di jalan Paku rawan pencurian motor. Kejadian kehilangan bukan kali pertama, namun sudah pernah terjadi. Kasus pencurian sudah resmi dilaporkan dengan nomor laporan LP/02/1/2023/SU/PEL-BLW/SEK-MEDAN LABUHAN," katanya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Agus Purnomo dikonfirmasi perihal kasus dimaksud menyatakan masih dalam penyelidikan.

"Saksi-saksi sudah diperiksa. Kasusnya akan ditindaklanjuti," kata Agus. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini