Korsleting Arus Listrik, Satu Rumah Warga di Perumnas Mandala Terbakar

Editor: Liputan 6 author photo
Foto: Ilustrasi (liputan6online.com)

liputan6online.com I MEDAN - Akibat korsleting arus listrik, satu rumah warga di Jalan Kapodang 1 No 390, Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan terbakar, Minggu (2/7/2023) sekira pukul 02.00 WIB.

Petugas pemadam kebakaran mendapatkan informasi, dengan 4 unit mobil pemadam langsung datang kelokasi memadamkan api. Selama 30 menit berjibaku, api pun berhasil dipadamkan petugas.

Personel Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, yang datang kelokasi kebakaran, juga disusul Tim Inafis dari Polrestabes Medan, memasang garis polisi (police line) dan melakukan identifikasi dilokasi kejadian.

Atas peristiwa tersebut, rumah yang diketahui milik Martiana Purba (44) berlantai 2 itu mengalami kerusakan karena dilalap si jago merah. Namun belum diketahui pasti jumlah kerugian materi yang dialaminya.

Sementara pihak Polsek Percut Sei Tuan menerangkan, dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa. Api berasal dari  korsleting arus listrik dan kini polisi sudah memeriksa sejumlah keterangan saksi atas peristiwa tersebut. (L6OC/HT)

Share:
Komentar

Berita Terkini