Gencar Lawan Peredaran Narkoba, Polres Belawan Grebek Kampung Narkoba

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Gencar melawan peredaran narkoba di wilayah hukum polres pelabuhan Belawan. Sat Narkoba Polres Belawan Grebek Kampung Narkoba (GKN) di kelurahan tangkahan, kecamatan Medan Labuhan.


Dari penggerebekan itu, polisi berhasil menangkap satu pengedar dan tiga pengguna narkoba. Tak hanya itu, selain para pelaku, polisi juga berhasil amankan barang bukti, termasuk 1 hp merek Xiaomi dan 1 hp Nokia. 5 buah plastik klip berisi sabu ukuran sedang, 8 buah plastik klip berisi sabu ukuran kecil, 1 bungkus plastik klip kosong, 1 pipet runcing, 1 dompet warna hijau, uang sejumlah Rp. 105.000,- ribu rupiah yang diduga hasil penjualan narkoba, 1 hp merek Vivo, serta tiga hasil tes urine yang positif terhadap narkoba.

Polisi juga menyebutkan, ke empat pelaku ini masing-masing bernama, Armansyah (40 tahun), Habib Ananda (17 tahun), Wiha Yuhanadi (25 tahun), dan Toni Erwinsyah (42 tahun).

Operasi ini merupakan langkah tegas dalam upaya memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah tersebut, serta merupakan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini