Terkait Kisruh Malam Pergantian Tahun, Alex Tampubolon dan Anggiat Simbolon Berdamai

Editor: Jurnalis author photo

Anggiat Simbolon dan Alex Tampubolon Berdamai di Poldasu

liputan6online.com
| LABUHAN- Peristiwa kericuhan malam pergantian tahun 2023-2024 lalu, akhirnya kedua calon legislatif (caleg) memutuskan perdamaian di Polda Sumatera Utara.


Hal itu dibenarkan oleh Helmax Alex Sebastian Tampubolon (caleg) dan Anggiat Simbolon (Caleg), Senin malam (05/2/2024).

"Jadi kita sudah tidak ada lagi konflik berkepanjangan dikemudian hari, kita sudah berdamai. Jadi kita tidak kembali ke masa lalu mencari siapa yang benar atau yang salah, tapi kita buka masa depan," ujar Alex di hadapan masyarakat.

Kedepannya, masih kata Alex, terkhusus di daerah ini (Medan labuhan) kita buat kemajuan," katanya.

Selain itu, Anggiat Simbolon juga mengatakan. Pihak Polda Sumatera Utara (Poldasu) telah mediasi kami (Alex dan Anggiat) untuk kejalur perdamaian (restorative Justice).

"Dari lubuk hati yang paling dalam, kami dari kedua belah pihak resmi berdamai. Tadi dipoldasi juga kita sudah menyampaikan unek-unek dalam hati, yang sifatnya jangan mencari siapa yang benar dan siapa yang salah. Saya sampaikan ini (cerita) bukan mengungkit-ungkit masalah yang kemarin. Tapi, bagaimana kita bisa bermasyarakat. Apalagi, saya tinggal disebelah (dekat Alex). Jadi bagaimana kalau kita tidak enakan sama tetangga," kata Anggiat Simbolon dihadapan para saksi yang hadir.

Harapan keduanya, bersama-sama membangun terkhusus di kecamatan Medan labuhan (sei mati). (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini