Sosok Mayat Pria Tanpa Identitas Diri Ditemukan Warga di Aliran Sungai Belawan

Editor: Jurnalis author photo

Sosok Mayat Pria Tanpa Identitas Diri Saat Dievakuasi Pihak Kepolisian

HAMPARAN PERAK
- Sosok mayat tanpa identitas diri berjenis kelamin pria ditemukan warga di aliran sungai Belawan, Dusun IV, Gang Mawar, Desa Kelumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Rabu (10/02/2021) pagi.


Menurut informasi yang didapat, Kimok (72 tahun) warga Dusun IV , Gang Mawar, Desa Kelumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak menjelaskan, bahwa dirinya saat melintas hendak ke sawah melihat ada sesosok mayat dengan kondisi terlungkup di aliran sungai.

"Saat saya sedang melintas ingin ke sawah, sangat terkejut melihat ada sosok mayat di aliran sungai. Setelah itu, saya langsung memberitahukan kepada Faizal (32 tahun). Nah, setelah Faizal tau, dirinya langsung memberitahukan ke Polsek Hamparan," kata Kimok.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora melalui Kanit Reskrim Iptu HD Simanjuntak membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas diri tersebut.

"Benar, pihak kami mendapatkan informasi dari warga bahwa ada mayat tanpa identitas diri di aliran sungai Belawan, tepatnya di Dusun IV, Gang Mawar, Desa Kelumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara langsung menuju ke tempat kejadian perkara. Saat kami (polisi) sampai di lokasi kejadian, mayat tersebut dengan posisi terlungkup tidak menggunakan baju, memaki celana jeans panjang," terang Kanit.

Kemudian, sambung Kanit Reskrim Hamparan Perak, Tim melakukan pengangkatan mayat dari sungai ke darat. Selanjutnya, Tim membawa korban dengan menggunakan Ambulance ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan Visum Et Repertum Mayat. Bagi Warga yang merasa kehilangan keluarganya, dapat menghubungi Polsek Hamparan Perak 
Atau Menghubungi RS Bhayangkara ( RS BRIMOB) Medan," tandasnya. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini