Sosok Mayat Wanita di Pinggir Jalan Lintas Sergai Bernama Riska Fitria

Editor: Jurnalis author photo


SERGAI
- Mayat wanita yang tergeletak di Jalinsum kawasan Lingkungan Pasiran Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ternyata diketahui bernama Riska Fitria (21).


Ia diduga menjadi korban pembunuhan. Kasus ini pun kini sedang ditangani oleh Polres Serdang Bedagai. 

Kerabat korban, Heri mengatakan korban tinggal di Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan. Ia bekerja selama ini sebagai Pekerja Harian Lepas di Polres Pelabuhan Belawan.

Secara pasti ia belum mengetahui siapa orang yang terakhir pergi dengan korban. 

"Hari Sabtu sore dia pergi dari rumah. Di samping rumahnya ada pesta. Dia pamit katanya mau pergi sebentar tapi rupanya nggak balik lagi. Dipikir orang tuanya kemarin mau beli kado aja," ucap Heri yang ditemui di depan kamar jenazah RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah Selasa, (22/2/2021). 

Heri mengaku dirinya sebenarnya tinggal di Desa Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan. Karena ada dapat kabar penemuan mayat ia pun langsung disuruh melihat jenazah ke rumah sakit Sultan Sulaiman. 

Pihak kepolisian dari Polres Sergai tampak menunggu jenazah diotopsi di depan ruang jenazah RSUD Sultan Sulaiman. Saat itu tampak Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Pandu Winata.

Ia belum bersedia memberikan keterangan kepada awak media. " Nanti Kapolres mau datang ke sini," kata Pandu. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini