Polres Bone Gelar Rakoor Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri 1442 H

Editor: Jurnalis author photo


luputan6online.com
| BONE- Memasuki hari kesembilan puasa Ramadhan tahun 1442 H. Polres Bone gelar rapat koordinasi lintas sektoral guna menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1442 H. dimasa pandemi covid-19 tahun 2021.


Rapat berlangsung di ruang vicon Polres Bone Sarja Arya Racana dengan menghadirkan Bupati Bone yang diwakili Kasatpol PP, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK  selaku tuan rumah, Dandim 1407 Tauwarani Bone, Kakankemenag Bone, Dan Yon C Pelopor Tenribetta Bone, Juru bicara Covid-19 Bone dengan rapat dipimpin Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui sarana vicon. Rabu (21/04/2021).

Kapolres Bone menjalaskan bahwa “Alhamdulillah saat ini Polri sedang menggelar Operasi Keselamatan 2021 dengan tujuan terjaminnya rasa aman masyarakat dalam beraktifitas, menurunnya tingkat kecelakaan, kejahatan serta meningkatnya pemahaman masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik. Operasi keselamatan selesai insyaa Allah akan dilanjutkan operasi ketupat untuk menjaga dan mengamankan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H serta mendukung penuh kebijakan Pemerintah dalam mencegah penularan covid-19.,” jelas Try Handako. (Rustan)
Share:
Komentar

Berita Terkini