Rumah Milik Janda Beranak Tiga Ludes Terbakar di Pekan Labuhan

Editor: Jurnalis author photo

Warga Yang Berusaha Memadamkan Api

liputan6online.com | LABUHAN- Sebuah rumah semi Permanen ludes Terbakar dijalan speksi, lingkungan 11, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Sumatera Utara, Selasa pagi (27/04/2021).


Sebelumnya, Rumah yang dihuni oleh seorang janda beranak tiga itu bernama Marita (39 tahun) terbakar, yang diketahui oleh tetangganya Sri (35 tahun). Dirinya (Sri) mengatakan, bermula ia mendengar suara tepas terbakar, setelah dilihat diluar rumah, ternyata api sudah menjalar tinggi menghanguskan rumah semi permanen tersebut.

"Waktu itu saya merasa ada yang aneh, macam ada suara tepas terbakar, setelah aku keluar rumah, terlihat api sudah menghanguskan rumah yang berada di sebelah," ujar Sri.

Padahal, sambung Sri, pemilik rumah itu (Mariati) baru saja pergi bekerja menyuci pakaian, selang beberapa menit saja, rumah miliknya hangus terbakar. Ada sepeda motor jenis Yamaha Mio J yang ikut terbakar. Kami warga lingkungan sini turut prihatin atas peristiwa yang menimpa dirinya," ucapnya.

"Pemadam kebakaran sempat datang, tapi karena api sudah dipadamkan oleh warga dengan alat sekedarnya, mereka (pemadam-red) langsung putar balik," kata Sri.

Menurut tetangga lainnya, ibu Mariati sudah 4 tahun tinggal di rumah tersebut. Dirinya sudah bercerai dengan suaminya.

Akibat peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, dan diduga akibat korsleting listrik (arus pendek). (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini