Viral...Seorang Pria Berkostum Spiderman Ditengah-tengah Aksi Tawuran

Editor: Jurnalis author photo

Pria Berkostum Spiderman

liputan6online.com | LABUHAN- Viral, seorang pria mengenakan pakaian Spiderman bercorak biru dan merah ditengah-tengah tawuran antar kelompok yang terjadi di jembatan sungai Deli yang menghubungkan kecamatan Medan labuhan dan Medan Belawan, Rabu sore (28/04/2021).


Aksi pria yang mengenakan kostum Spiderman saat tawuran itu terekam kamera wartawan saat mengambil gambar dokumentasi peliputan. Belum diketahui pasti siapa nama pria tersebut.

Sebelumnya, Peristiwa tawuran antara dua kubu itu saling lempar batu sehingga mengenai dan melukai kaki kapolsek Medan labuhan Kompol Edy Safari yang pada saat itu turun langsung ke lokasi untuk mengamankan dan meredam aksi.

Tim gabungan dari Polsek Medan labuhan, polres pelabuhan Belawan, Polsek belawan dan TNI berusaha meredam dan membubarkan aksi saling lempar batu serta botol kaca dan juga senjata tajam pada saat itu.

Polisi dan TNI terpaksa menembakan gas air mata ke antara kedua kelompok yang masih tawuran saling lempar batu.

Dari pantauan wartawan, akibat Peristiwa itu, arus lalulintas menjadi macet hingga beberapa kilometer dari mulai dari lokasi kejadian. (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini