Dialog Bersama Warga, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Aiptu Azis B

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BONE (Tujue) - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Limpoe, Polres Bone Aiptu Azis B  melaksanakan menyambangi warga Desa Tondong, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Sabtu (22/05/2021).


Pada kegiatan dialogis tersebut, guna bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warganya. Dan sekalian bertujuan untuk menyampaikan
himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga desa binaan dan himbaun terkait dengan disiplin Protokol kesehatan berupa penggunaan masker khususnya pada saat beraktivitas diluar rumah.

Disamping itu, Sosialisasi terkait Vaksin Covid 19 agar masyarakat tidak usah takut divaksin karna Vaksin itu aman dan halal.

Kapolsek Tellu Limpoe, Ipda Kamaludin saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa sambang dan dialogis dengan warga binaan dilakukan ini
sangat bermanfaat, karena di samping kita silaturrahmi dan dapat mendekatkan
diri dengan masyarakat.

Dalam di setiap berdialog bersama warga, dirinya (Kapolsek) perintahkan untuk selalu menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas yang humanis kepada warga binaan secara langsung dan sekaligus sukseskan program Vaksinasi.

"Sehingga dengan keberadaan para bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, semua program kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di desa binaanya, kata Kapolsek. (tl/RS)
Share:
Komentar

Berita Terkini