Pemdes Cibodas Salurkan Insentif RT/RW, Guru MD, PAUD, Linmas dan Kader Posyandu

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SUKABUMI- DI Desa Cibodas setiap tahun sekali memberikan  insentif untuk RT/RW, guru MD, PAUD, kader posyandu, dan Linmas dari sumber angaran ADD tahun 2021 yang dilaksanakan hari ini Jum'at (07/05/2021).


Penyaluran tersebut di hadiri Kepala Desa  Cibodas Junajah Jajah beserta ketua PKK Sumiati Junajah, Staf Desa Cibodas dan Staf Kasi Pemerintahan Kecamatan Palabuhanratu Dindung.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Cibodas menyampaikan, penyaluran insentif hari ini untuk kader posyandu dan linmas Desa Cibodas pelaksanaannya harus sesuai dengan protokol kesehatan.

" Ucapan syukur, karena penyaluran Insentif ini tepat di bulan suci Ramadhan dan bisa membantu para kader posyandu. Diantaranya, untuk kader posyandu ada 12, linmas ada 60. Untuk keseluruhan dari RT/RW, guru MD, PAUD, kader posyandu ada 400 orang," kata Junajah.

Untuk para warga Desa Cibodas, sambung Junajah Jajah, yang belum mendapat bantuan BLT DD dan bantuan dari Pemerintah lainnya yang di salurkan melalui Desa bisa mengajukan ke Desa Cibodas," ujarnya.

Sementara itu, Sumiati Junajah sebagai ketua PKK desa Cibodas juga memberikan bingkisan hari raya untuk kader posyandu dan linmas Desa Cibodas. 
 
Ayat (45 tahun) warga Desa Cibodas Rt 12 Rw 04, mengatakan. Ungkapan syukurnya kepada Desa Cibodas yang sudah memberikan insentif yang keluar setiap tahun sekali tepat di bulan suci Ramadhan dan bisa membantu.

"Saya pribadi sangatlah banyak terima kasih kepada desa Cibodas yang sudah mengeluarkan dana insentif setiap tahun-nya," ucap Ayat sembari dengan wajah senyum.

Junajah Jajah juga mengucapkan kepada seluruh warga desa Cibodas, "Atas nama Kepala Desa Cibodas beserta istri dan staf Desa Cibodas mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon maaf Lahir dan Bathin," ucapnya. (Irwan)
Share:
Komentar

Berita Terkini