Penyisihan Babak ke-2 Festival Trio PBB Kota Bekasi

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| KOTA BEKASI- Malam ini adalah babak penyisihan hari kedua festival trio yang diadakan oleh PBB Kota Bekasi, dimana mempertemukan 6 trio yakni Trio Mustika Jaya dari PAC Mustika Jaya, Trio Donganta dari Ranting Pekayon, Trio Beltim dari PAC Bekasi Timur, Trio Dior Voice dari PAC Bantar Gebang, Trio D'RW dari DPC Kota Bekasi dan terakhir Trio Vistar dari PAC Pondok Melati.


Setelah doa pembuka yang di pimpin oleh wakil ketua DPC bapak J Simorangkir, pertandingan pun di mulai. Para peserta mulai menunjukkan kebolehannya di depan dewan juri dalam olah tarik suara .

Babak penyisihan kali ini sangatlah ketat, karena masing-masing peserta trio memiliki kualitas dan teknik yang merata. Meski pada akhirnya juri lah yang akan memutuskan, karena 3 tim dari antaranya harus gugur.

Dan kami juga melihat acara malam hari ini turut di hadiri oleh Ketua DPC Kota Bekasi bapak Hendriko Siagian beserta jajaran ,ketua PAC Bekasi Timur bapak Muslim Tampubolon yang sekaligus owner dari hotel W&W Executive Hotel tempat berlangsung nya acara tersebut dan turut hadir juga beberapa pengurus Ranting yang ada di Kota Bekasi.

Para suporter tampak memberi semangat kepada trio kesayangan mereka, panitia sendiri membatasi kehadiran para suporter di karena kan situasi masih dalam pandemik, seperti kutipan dari ketua panitia Melda Boru Siagian ketika kami wawancarai " untuk acara ini, kita tetap menggunakan protokol kesehatan, ketika masuk semua wajib kita cek suhu tubuh nya, di dalam ruangan wajib menggunakan masker dan duduk sesuai arahan panitia dengan menjaga jarak," kata Melda kepada kami.

Sampai berita ini kita turunkan, acara masih berlangsung dan belum di ketahui siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya. Tapi yang jelas, seperi dalam sambutan pidato dari ketua DPC Kota Bekasi "acara ini bertujuan untuk menyatukan, bukan hanya untuk mencari juara. Ini hanya sebuah kontes dimana kita bisa saling bertemu dan  bersilahturahmi sesama anggota PBB Kota Bekasi.

Di tengah acara, MC acara meminta para Ketua naik ke panggung untuk menyumbangkan lagu, tampak ketua DPC Kota Bekasi dan Ketua PAC Bekasi Timur beserta jajaran pun tak mau ketinggalan menunjukkan kebolehan mereka dalam bernyanyi, acara tampak meriah malam ini. Sambil menunggu hasil dari keputusan dari dewan juri untuk menentukan tim yang akan maju ke babak selanjutnya. (Rico)
Share:
Komentar

Berita Terkini