Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Ungkap Kasus Tawuran dan Pembunuhan Serta Perampokan

Editor: Jurnalis author photo

Kapolres Belawan Saat Paparkan Kasus

liputan6online.com| BELAWAN- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan paparkan tiga kasus yang menonjol di gedung Aula Wira Satya jalan Pelabuhan Raya Belawan, Selasa pagi (18/05/2021).


Ketiga kasus tersebut yakni, Tawuran, Pembunuhan, Perampokan.

Dirinya (Kapolres) menjelaskan, modus dari perampok tersebut ingin meminta bantuan tumpangan di sepanjang jalan tol Belawan ke para supir truk tersebut.

"Sesudah di berikan tumpangan, mulai para pelaku melakukan aksinya dengan menodongkan senjata tajam ke supir truk tersebut," sebut orang nomor satu di polres pelabuhan Belawan.

Dan, sambung Kapolres, pelaku kita berikan tindakan tegas dan terukur karena ingin melukai petugas kepolisian saat ditangkap. Nah, kalau pelaku yang satu ini melakukan pencurian dengan kekerasan sehingga korban mengalami luka sayat di bagian wajah (pipi kiri). Korbannya seorang wanita," ujar perwira berpangkat bunga melati dua tersebut.

Lanjut dikatakannya, kalau untuk kasus pembunuhan, awalnya dari keselisihfahaman sehingga para pelaku menghabiskan nyawa korban dengan menggunakan samurai panjang, kayu dan batu. Baru dua orang yang kita tangkap, sementara tiga pelaku lagi masih dalam pengejaran," pungkasnya.

"Untuk pelaku aksi tawuran yang sangat meresahkan masyarakat Belawan, pihak kami berhasil menangkap 5 orang yang diduga propokator aksi tawuran itu," tandasnya. (Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini