Mahasiswa Tewas Diseruduk Mobil Rush

Editor: Anonim


lipuran6online.com
| SIDOARJO- Seorang mahasiswa tewas dan korban lainnya mengalami luka berat dalam kecelakaan di JL Raya Krian - Mojosari, Desa Kedungwonokerto, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Minggu (27/06/2021).


Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, diantaranya motor Honda Beat L 6782 HI yang dikendarai Alifuddin Farruq Ridlo (21 tahun) warga Pagesangan, Kecamatan Jambangan, Surabaya dan mobil Toyota Rush W 1490 AF dikemudikan Agus Tri Haryanto (28 tahun) warga Dusun/Desa Terik, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Menurut informasi yang didapat, korban (Alifuddin) yang berboncengan dengan temannya, Ali Mustofa (21 tahun) warga Desa Gilang, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

"Korban yang meninggal dunia pengendara motor. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka berat karena benturan cukup keras," ujar Kanit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono kepada awak media, Minggu (27/06/2021).

Sugeng menceritakan kecelakaan itu bermula saat motor Honda Beat bernopol L 6782 HI berjalan dari arah selatan (Mojosari) menuju utara (Krian). Sesampainya di lokasi kejadian, diduga motor oleng ke kanan hingga menabrak mobil Toyota Rush bernopol W 1490 AF yang berjalan dari arah berlawanan. Yakni dari utara menuju selatan.

"Dalam kecelakaan itu jenisnya laka tabrak samping. Tapi, karena kerasnya tabrakan hingga menyebabkan motor korban hancur hingga tak berbodi," tegasnya.

Sementara dalam kecelakaan itu, diperkirakan kerugiannya mencapai Rp 500.000. Sugeng menduga kecelakaan disebabkan karena kurang hati-hatinya pengendara motor Honda Beat.

"Penanganan awal kecelakaan ditangani Unit Lantas Polsek Prambon. Kemudian dilimpahkan ke Unit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo," tandasnya. (Redho)
Share:
Komentar

Berita Terkini