Diduga Penyakit Kambuh, Pemotor Tewas Usai Tabrak Tiang Listrik

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SURABAYA- Arus Lalu Lintas di Jalan Jagir Wonokromo depan Dinas Pendidikan Surabaya mendadak macet, Jum’at siang  (16/7/2021).


Pasalnya, Seorang pemotor terlibat kecelakaan tunggal dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban diketahui berinisial YM (51 tahun) warga Jaya Regency Blok G-17, Pepe Sedati Sidoarjo.

Dugaannya, korban ini saat berkendara dalam keadaan sakit. Menurut informasi yang didapat, korban ini mempunyai riwayat penyakit jantung.

Usai dievakuasi oleh petugas Laka Lantas Polrestabes Surabaya dan jenazah korban dibawa petugas ke Rs Bhayangkara Polda Jatim dengan ambulan dari PMI.

Kanit Lakalantas Polrestabes Surabaya AKP Heru Sudjiyo membenarkan jika korban meninggal dunia dilokasi kejadian. “Kendaraan tiba-tiba oleng dan menabrak tiang listrik,” sebut Heru Sudjiyo.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan saksi-saksi, pengendara Sepeda motor Yamaha Vega L-5843-HN itu berjalan dari arah barat ke timur.

Tepat didepan kantor Dinas Pendidikan, tidak konsentrasi karena diduga penyakit jantungnya kambuh. Korban akhirnya terlibat laka lantas tunggal menabrak tiang listrik.
(Redho)
Share:
Komentar

Berita Terkini