Pasien Isoman Covid-19 di Perumahan Green Land Palimanan di Pindahkan Pemdes Palimanan Barat di Apresiasi Warga

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIRIBON- Setelah ada kebijakan Kepala Desa yang sepihak dimana akhirnya berdampak negatif kepada warga Perumahan Green Land Palimanan, Kecamatan Gempol, kabupaten Cirebon akhirnya Pasien Positif Covid-19 dipindahkan pada Jum'at siang (9/7/2021).


Beberapa warga perumahan yang menyaksikan proses tersebut terlihat senang atas dipindahkannya warga yang positif Covid-19.

Pasalnya, banyak kekhawatiran yang dirasa oleh sebagian warga. Yang mana kita ketahui bersama tata letak atau denah  bangunan perumahan saling berdekatan dan cukup padat sehingga jika pasien tetap dirumah tersebut beresiko bertambahnya pasien Covid-19.

Dedi Ketua Warga setempat menyampaikan terimakasih kepada Pemdes Palimanan Barat khususnya pak Sekdes yang merespon cepat keluhan kami juga kepada seluruh warga perumahan atas kerjasamanya  yang peduli untuk saling menjaga agar wabah Covid-19 tidak menimpa warga perumahan Green Land.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Sekdes dan seluruh warga, mudah-mudahan kita tetap kompak dan selalu bisa bekerjasama dan menjaga ketentraman lingkungan kita ini" ujarnya.

Dedi pun menyampaikan,  mudah-mudahan sore ini kita  bisa melakukan penyemprotan disinfektan melalui swadaya dari warga karena jika menunggu partisipasi dari Desa Palimanan Barat terlalu banyak persyaratan dan akan lama terealisasinya.

"Sore ini mudah2an bisa dilakukan penyemprotan secara swadaya, karena kita khawatir rumah bekas pasien Covid-19 belum steril akan virus. Bisa saja penyemprotan tersebut minta ke Pemdes tapi yang sudah-sudah lambat direspon makanya kita berinisiatif swadaya dan jangan lupa 5 M" pungkasnya. (Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini