Pemko Padangsidimpuan Butuh Kritik dan Saran Membangun

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SIDIMPUAN- Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH, mengatakan pemerintah kota (pemko) butuh kritik dan saran yang membangun, sesuai dengan data dan fakta.


Harapan itu disampaikan, Irsan saat menerima audiensi pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Padangsidimpuan di ruang kerjanya,, Rabu (14/7/2021).

"Justru berbahaya jika tidak ada kritik bagi pemerintah, harapan saya KNPI bisa jadi backup bagi program-program pemerintah yang bagus, dan juga sebaliknya.memberikan kritik bagi program pemerintah yang dinikai perlu diperbaiki,"harap Irsan.

Menurut Irsan, seorang pemimpin membutuhkan kritik begitu juga dirinya, jangan fitnah karena fitnah berbahaya. Dengan adanya KNPI yang beranggotakan pemuda/pemudi intelektual, sebut Irsan, diharapkan bisa menjembatani pola pikir pemerintah dengan masyarakat.

Sementara itu, Ketua KNPI Padangsidimpuan, Andi Lumalo menyatakan komitmennya bahwa KNPI siap menjadi mitra strategis sekaligus mitra kritis pemerintah dalam proses pembangunan demi kemajuan Kota Padangsidimpuan. (Hadiansyah Panjaitan)
Share:
Komentar

Berita Terkini