Sat Lantas Polres Sergai Salurkan 20 Karung Beras ke Pedagang Kecil

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SERGAI- Satuan Lalulintas Polres Serdang Bedagai salurkan sembako berupa 20 karung beras yang diberikan kepada 20 para pedagang kecil dalam rangka PPKM Mikro di wilayah Hukumnya.


Pemberian bantuan sosial tersebut wujud kepedulian dari satlantas kepada para pedagang makanan di masa pandemi dan Pemberlakuan PPKM Mikro di Kabupaten Serdang Bedagai, Jum'at sore (16/7/2021).

Tak hanya itu, personil satlantas juga melakukan dialog interaktif terkait situasi perekonomian dan pengetahuan tentang PPKM Mikro dengan para pedagang yang di kunjungi. Dan, melaksanakan edukasi dan Sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan salah satunya berkaitan dengan, penyediaan tempat cuci tangan di depan warung / Kedai. Pembatasan tempat duduk sesuai kapasitas yang diberlakukan PPKM Mikro. Dan selalu memberikan pengertian kepada para pengunjung warung untuk memakai masker, dan jangan dilayani bila tidak Pprokes.

Selain itu, pemberian bantuan juga dimaksudkan sebagai sarana komunikasi silaturahmi dengan para pedagang yang terdampak oleh pembatasan jam operasional berdagang demi mendukung upaya pemerintah menekan angka penyebaran Covid 19 melalui program PPKM Mikro. (Wulan)
Share:
Komentar

Berita Terkini