Vaksin Massal 140.000 Dosis di Kota Bekasi

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BEKASI- Pemerintah Kota  (Pemkot) Bekasi melanjutkan “Serbuan Vaksinasi” massal yang tersebar di 56 titik kelurahan dengan kuota 140.000 dosis vaksin.


Hari ini, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19di Grand Metropolitan Bekasi, yang menjadi titik wilayah Kelurahan Pekayonjaya, Bekasi Selatan.

Terdata, di wilayah Pekayonjaya telah melaksanakan vaksinasi massal bagi 1.150 warga, kemarin. Hari ini, pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dilanjutkan di mal.

“Terlihat antusias warga Kecamatan Bekasi Selatan yang sedang mengantre untuk mengikuti prosedur screening dan proses swab antigen sehingga bisa dinyatakan lolos untuk mengikuti vaksinasi,” kata Rahmat Effendi.

Dia mengatakan, pelaksanaan vaksinasi juga diadakan secara on the spot bagi warga ingin mengikuti vaksinasi.

“Semua warga yang ber-KTP Kota Bekasi maupun KTP di luar Kota Bekasi, kita layani,” imbuhnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. “Rumah sakit milik Pemerintah Kota Bekasi maupun milik swasta saat ini dinyatakan full pasien Covid-19 sehingga penerapan protokol kesehatan seperti pemakaian masker ganda wajib dikenakan.

“Warga juga wajib mengikuti kegiatan vaksinasi ini untuk meminimalisir adanya perpindahan virus tersebut sehingga herd immunity dapat tercapai,” pungkasnya. (Rico)
Share:
Komentar

Berita Terkini