Danlantamal I Terima Kunjungan Laksda TNI Dwi Sulaksono Corporate Deputy Direktor of Security PT KAI

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono menerima kunjungan dari Laksamana Muda TNI Dwi Sulaksono CDD of Security PT KAI di ruang VIP Mako Lantamal I Rabu, (18/08/2021)


Kunjungan dari Laksda TNI Dwi Sulaksono sebagai Corporate Deputy Director Of Security PT. KAI (Persero) disambut oleh Danlantamal I didampingi oleh Wadan, Asintel, Asrena, Danpomal dan Danyonmarhanlan I saat memasuki ruang lobby Laksda TNI Dwi Sulaksono mengisi buku tamu dan kemudian memasuki ruang VIP berlangsung dengan suasana santai dan hangat.

Dalam kesempatan ini Danlantamal I Laksma TNI Achmad Wibisono memperkenalkan Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, Asintel, Asrena Danlantamal I, Danpomal dan Danyonmarhanlan I yang turut mendampingi Danlantamal I di ruang VIP Mako Lantamal I.

Setelah melakukan perbincangan ringan dan santai dari kedua pejabat dilaksanakan acara pemberian cenderamata dari pihak PT. KAI (Persero) dan Lantamal I yang langsung diserahkan oleh Danlantamal I. (Ril/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini