Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon Berbagi Berkah di Hari Jum'at Barokah

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| CIREBON- Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon laksanakan gerakan Peduli sesama, dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid 19, Jumat (07/08/2021)


Dinas Perhubungan melalui Bidang Prasarana Perhubungan melaksanakan giat pembagian beras dan sembako di wilayah Timur Kabupaten Cirebon,  dengan sasaran para Juru Parkir yang terdampak akibat Pandemi.

Hal ini di sampaikan oleh Kadishub H.Imam Ustadi melalui Kabid Prasarana Perhubungan Hilman Firmansyah, ST. 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami atas kondisi bangsa dan warga yang terdampak Psndemi Covid 19, besar harapan sedikit kepedulian ini dapat memberikan motivasi buat masyarakat Kabupaten Cirebon untuk kembali bangkit dan tumbuh di sela sela terhimpit nya ekonomi akibat pendemi. 

Adapun pelaksanaan kegiatan ini merupakan hasil swadaya kami untuk bersodaqoh di hari jumat.

" jadi murni ini hasil sodaqoh kami, mudah mudahan giat ini dapat menjadi agenda semua ASN di kabupaten Cirebon"

"Dan juga sebagai wahana silaturahmi kami dengan para pejuang PAD dari sektor Perparkiran, dengan harapan melalui silaturahmi dapat terbangun semangat momentum kemerdekaan untuk dapat meningkatkan PAD dari sektor tersebut" ungkap Hilman.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadishub kabupaten Cirebon kabid Keselamatan Eddy Suzendi. SH. dan beberapa Kasi serta didukung oleh para Koordinator parkir dan terminal.

Adapun jumlah paket beras sebanyak 100 paket masing-masing 5 kg, dan masker Untuk 100 jukir. (Sendi)
Share:
Komentar

Berita Terkini