Terduga Teroris Diciduk di Jagir Surabaya

Editor: Jurnalis author photo

Ilustrasi

liputan6online.com
 | SURABAYA- Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri, Senin (16/8/2021), diduga mengamankan satu pria di Jalan Jagir Sidomukti Gang 9, Kelurahan Jagir, Wonokromo, Surabaya.


Terduga Teroris di Surabaya itu ditangkap dibenarkan oleh Ketua RT 12 RW 03 Kelurahan Jagir, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Muchsin.

Ia (Muchsin) mengatakan, penangkapan terhadap terduga teroris bernama Edi tak berlangsung di kediamannya.Dia ditangkap usai membeli makanan yang tak jauh dari rumahnya di Jalan Jagir Sidomukti Gang 9.

“Ditangkapnya setelah beli jajan di depan antara tempat foto kopi dan jualan nasi jagung, di depan pertigaan gang sini,” kata Muchsin, Senin (16/8/2021).

Saat proses penggeledahan, ada sekitar sepuluh petugas di lokasi. Di dalam rumah Edi terdapat istri dan anaknya berlangsung selama hampir tiga jam. Saat berlangsung ada sekitar sepuluh orang petugas di lokasi. Beberapa warga juga melihat dari kejauhan.

“Itu rumahnya Bapak Edi, dia yang dibawa sama polisi. Kalau ke mananya saya kurang tahu,” tambah dia.

Edi sendiri merupakan warga pendatang sejak tahun 2000. Namun, dia sudah memiliki KTP Surabaya. Petugas menggeledah sebanyak dua rumah yang berdekatan lokasinya.

Salah satu tempat yang digeledah itu jadi tempat usaha jualan aluminium dan tembus dengan rumah satunya. (Redho)
Share:
Komentar

Berita Terkini