TNI AL Lantamal I Belawan Laksanakan Seleksi Daerah Terhadap 825 Calon Prajurit Matra Laut

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Komandan Lantamal I memberikan pengarahan pada apel khusus calon peserta seleksi prajurit Matra Laut di Lapangan Mako Lantamal I, Lantamal I Belawan ditunjuk sebagai panitia daerah seleksi Prajurit TNI AL  Gelombang ke 2 TA.2021 l.(20/8/21)

Dalam apel penerimaan peserta seleksi Calon bintara dan tantama pagi ini, Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ahmad Wibisono melalui Wadanlantamal I Kolonel Marinir Amir kasman memberikan pengarahan dan penekanan kepada peserta seleksi agar selalu mematuhi protokoler kesehatan, tidak melakukan praktek curang berupa suap, jaga Sportivitas dan jaga kondisi kesehatan selama mengikuti seleksi.

Hadir dalam pengarahan Casis Caba dan Catam Gelombang ke.2 TA.2021 Aspers Danlantamal I Kolonel Laut (P) Ahmad Fahrudin serta panitia seleksi.

Peserta seleksi calon prajurit TNI AL di Lantamal I Tahun ini sejumlah  825 peserta terdiri dari Caba Khusus 18 orang, Caba 607 orang, Catam 200 orang. Rangkain seleksi akan dilaksanakan selama 1 bulan kedepan,
Seluruh casis berasal dari wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya. Seluruh peserta seleksi telah mengantongi sertifikat Vaksin sebagai syarat mengikuti seleksi. (Ril/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini