Wadan Unit Reaksi Cepat Pemuda Batak Bersatu Medan Satria Mengakhiri Masa Lajang

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BEKASI- Hari ini Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu yang dikenal sebagai ormas sosial sedang bersuka cita, dimana salah satu anggota mereka yakni Rio Rinaldo Gultom sebagai wakil komandan (wadan) Unit Reaksi Cepat (URC) PBB Medan Satria melepas masa lajang nya.


Acara dimulai dari pemberkatan di Gereja Bethel Indonesia yang berada di wilayah Bekasi Timur, usai pemberkatan acara dilanjut dengan resepsi yang dilakukan di wilayah Kalibaru - Medan Satria.

Dalam acara tersebut semua jajaran memberikan ucapan dan memberikan kata bijak, "dalam berumah tangga tetap akan selalu belajar dalam menjalani kehidupan sehari hari" begitu potongan nasehat dari Komandan Unit Reaksi Cepat(URC) Medan Satria Pirnando Marbun.

Acara tersebut turut juga di hadiri langsung oleh ketua PBB PAC Medan Satria bapak Lamhot Simamora beserta jajaran, " atas nama dan mewakili rekan juang PAC Medan Satria, saya  mengucapkan turut berbahagia" kata Lamhot Simamora

Meskipun acara berlangsung sederhana akibat suasana PPKM, dimana acara dibagi menjadi 2 sesi agar tidak terjadi kerumunan namun, acara tersebut tampak meriah dimana jajaran URC PAC Medan Satria turut menyumbang kan suaranya dengan menyanyikan lagu daerah yang berjudul "bukti ni cinta" yang berarti "bukti cinta"

Tak mau ketinggalan ketua PAC Medan pun turut menyumbang kan sebuah lagu "asa martua ho" yang berarti "supaya panjang umurmu". Dan pada sore hari tibalah acara penutupan yang di tutup dengan sepatah 2 patah kata dari mempelai dan sebuah lagu bersama sang istri yang berjudul " dongani ma au" yang berarti "dampingi lah aku".

Dan acara pun di akhiri dengan doa penutup, para tamu undangan pun kembali ke rumah masing-masing. Selamat menempuh hidup baru wadan urc. (Ricko)
Share:
Komentar

Berita Terkini