Danlantamal I Hadiri Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2021

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono menghadiri langsung Apel gelar pasukan mandiri kewilayahan dengan sandi operasi “PATUH TOBA 2021” yang dilaksanakan di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumatera Utara Medan, Senin (20/09/21).


Apel gelar pasukan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra, M.Si. di lapangan Polda Sumatera Utara  yang melibatkan unsur Polisi Milter TNI baik dari POM AD, POMAL dan POM AU, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Sumatera Utara. Operasi yang akan digelar 14 hari kedepan, Pada pelaksanaan operasi tersebut tidak melakukan Razia pemeriksaan surat-surat kenderaan melainkan hanya dalam rangka memberikan penyuluhan dan edukasi kepada masyarakat secara humanis dan simpatik terkait protokoler Kesehatan secara preventif dan preentif, tertib lalu lintas dan ketentuan mobilitas masyarakat sesuai ketentuan Kemendagri. Pungkas Irjen Pol Panca Putra dalam pembacaan amanatnya.

Hadir dalam Apel  gelar Pasukan operasi Patuh Toba 2021 tersebut Gubernur Sumut, Pangdam I BB, Danlantamal I Belawan, Pangkosek III Hanudnas, Kabinda Sumut dan Wakapolda Sumut serta seluruh pasukan yang terlibat dalam operasi tersebut.  Pelaksanaan apel gelar pasukan menerapkan protokoler Kesehatan secara ketat. (L6OC/Ril/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini