Faisal Corp Bersama Slankers Berbagi Al Qur'an

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BREBES- Indahnya berbagi pemuda Slankers bersama Azmi A Majid sebagai narasumber memaparkan diskusi agar tetap selalu optimis perbuatan sekecil apapun, yang penting benar dan bermanfaat untuk masyarakat, Minggu (5/9/2021).


Bendahara Indonesia Islamic Bisnis Forum (IIBF) dan Owner, Faisal CORP Menyampaikan. Para pemuda Slankers dalam diskusi dibidang usaha perlu uarus Optimis, walau awalnya sering sekali jatuh bangun dalam menjalankan usahanya.

"Tapi kita harus yakin dan Optimis walaupun dalam merintis usahanya, pertama bermodalkan kecil dan menjaga kepercayaan dari produsen maupun suplaier. Akan tetapi kita bersama keluarga yakin," sebut bendahara dan Faisal.

Menurut Ramses, selaku wakil ketua paguyuban slankers Jawa tengah (PSJT), program berdonasi dan berbagi Al Quran Sesen 2 ini dari 6 Kabupaten Brebes, yang ke-4. Dan yang hadir  saat ini di Brebes tepatnya di kampung NaBita alang-alang Kersana yaitu, dari beberapa Kabupaten Perwakilan, yang hadir dari Purwokerto Cilacap Tegal, Kroya dan Wonosobo. (L6OC/Tashadi/ M Faisal)
Share:
Komentar

Berita Terkini