Kapolrestabes Surabaya Berikan Laptop dan Handphone Kepada Polsek Jajaran

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| SURABAYA- Wilayah Kota Surabaya yang saat ini telah meraih zona kuning. Dengan asesmen penerapan PPKM level 2 dan tentunya berkat kerja keras seluruh elemen pemerintah dan lapisan masyarakat yang turut andil dalam penanganan kasus penyebaran virus berbahaya ini.


Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, saat memimpin apel di lapangan Utama Polrestabes Surabaya menyampaikan, bahwa Kota Surabaya untuk mencapai zona hijau memerlukan upaya keniscayaan, karena Walikota Surabaya didukung Forkopimda Surabaya telah berada di jalan yang benar untuk capaian Surabaya dalam zona kuning menuju zona hijau.

Yang paling penting kita mampu mengawal penanganan Covid-19 di Surabaya dengan baik. Jangan pernah euforia, khusunya kita selaku anggota Polri untuk melakukan upaya penanganan dengan maksimal,” ucap Kombes Pol A. Yusep Gunawan, Senin (13/09/2021).

Setelah itu, beliau menyampaikan kepada seluruh personilnya agar mempersiapkan untuk memberi pengawalan yang penuh dengan empati, humanis terhadap masyarakat dalam menghadapi kelonggaran-kelonggaran yang akan diberikan oleh pemerintah pada zona kuning level 2.

Selain itu, Kombes Pol A. Yusep Gunawan berharap, sebagai anggota Polri yang memiliki tugas pokok memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar secepat mungkin merespon informasi-informasi yang disampaikan oleh masyarakat guna segera tertangani, khususnya dalam laporan tindakan aksi-aksi yang mengganggu harkamtibmas di wilayah Kota Surabaya.

Yusep juga berharap kepada anggotanya, sarana dan prasarana yang di sediakan agar digunakan dengan sebaik-baiknya untuk menunjang kemudahan tugas dalam memberikan pelayanan yang presisi kepada masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini Kapolrestabes Surabaya memberikan laptop dan Hp kepada seluruh Kapolsek jajaran guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas.

Nikmati dan syukuri apa yang diberikan tuhan yang maha esa kepada kita semua, tidak semua bisa menjadi anggota Polri. Hari ini banyak yang minta menjadi anggota Polri, dulu masuk anggota Polri sulit masuknya untuk mencari yang baik dan bagus, hari ini masuk Polri juga sulit, karena semuanya bagus dan transparan,” imbuh Kombes Pol A. Yusep Gunawan.

Pesan Kapolrestabes, seluruh anggota Polrestabes Surabaya agar tetap konsisten menjaga martabat organisasi, baik dalam dalam prilaku maupun dalam kekeluargaan khususnya dalam bertugas. (L6OC/Redho)
Share:
Komentar

Berita Terkini