Lantik Kepala Desa di Lamba Leda Selatan, Bupati Agas: Saatnya Panggung Nyata Bukan Panggung Didunia Maya

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| NTT- Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas melantik sembilan orang kepala desa Se-Kecamatan lamba leda Selatan, Sabtu 18/9/2021. 

Pelantikan kepala desa terpilih di kecamatan Lamba Leda Selatan, bertempat di Lonto Ulu, Desa Compang Laho, Kecamatan Lamba Leda Selatan, kabupaten Manggarai Timur, NTT, 

Saat ditemui media, Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas mengatakan Lonto Ulu  merupakan calon ibu kota kecamatan lamba leda barat yang harus diketahui oleh banyak orang. 

Dia juga berjanji jika  infrastruktur kita pelan pelan usulkan  penambahan melalui Dana Alokasi Kusus (DAK) tahun depan untuk hotmiks tapi belum tuntas semua tahun depan dan akan kita kerjakan secara bertahap.

Lanjut Bupati Agas bahwa kepada seluruh kepala desa yang dilantik agar ditengah krisis ini harus bekerja secara serius. Apabila dulu sebelum terpilih sebagai kepala desa sering kritik dimedia sosial saat ini harus siap menerima segala kritikan-kritikan dari publik dimedia sosial. 

"Apabila dulu sering kritik pemerintah desa didunia maya, saatnya kita menerima kritikan itu dari masyarakat kita. Oleh karena itu kita harus mampu menyeimbangi apa yang menjadi kritikan-kritikan publik melalui kerja nyata kita", ucap bupati Agas.

Kesembilan kepala desa yang di lantik diantaranya sebagai berikut: 

1. Daniel Dagus kepala desa Bea Waek.
2. Yohanes Rojong, Kepala desa Bangka Pau.
3. Angelinus Aman Kepala desa Compang Laho.
4. Makarius Nalus, kepala desa Gurung Turi.
5. Adrianus ayon, kepala desa Pocong.
6. Gaspar Mbolong, kepala desa Leong.
7. Gradus Dabur, kepala desa Golo Nderu.
8. Siprianus Sanar, kepala desa Golo Ndari.
9. Marselinus Mohon, kepala desa  Bangka Kuleng.

(L6OC/Eposth Ngaja)
Share:
Komentar

Berita Terkini