Menekan Aksi Tawuran, Polres Pelabuhan Belawan Razia Lorong Papan dan Melati

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| BELAWAN- Dalam rangka menekan maraknya aksi tawuran yang sering terjadi diantara kedua Lorong, Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan melaksanakan Razia.


Pantauan di lapangan, pihak kepolisian dari polres Belawan merazia lorong Melati dan Lorong Papan, Kelurahan Belawan I, Rabu siang (22/9/2021).

“Jadi hari ini, kita sengaja melakukan razia di Lorong papan dan Lorong melati guna menekan aksi tawuran yang belakangan sering terjadi antara keduanya," ucap Kapolres.

Dan, sambung Kapolres, razia kali ini kita menyasar narkoba, sajam, petasan maupun benda-benda lainnya yang membahayakan ataupun yang terkait tindak pidana," tegas AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang, selaku Kapolres Belawan.

Untuk hari ini, masih kata Kapolres, tidak ada orang maupun benda yang kita amankan dari lokasi, namun kita berharap dengan upaya yang kita lakukan kali ini dalam mengurangi atau mencegah Kembali terjadinya aksi tawuran di lokasi tersebut dan sebagai bukti Polres Pelabuhan Belawan hadir untuk mencegah tawuran," tandas Kapolres. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini