Aksi Peduli Covid-19, DPW GPAN Kota Cirebon Bagi-bagi Paket Sembako

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| KOTA CIREBON- Antisipasi kebutuhan ekonomi Masyarakat akibat wabah virus Corona atau Covid-19, DPW GPAN Cirebon Kota gelar Aksi Peduli Covid-19 dengan melaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Kota Cirebon, Sabtu (23/10/2021).


Acara ini selaras dengan program kerja pemerintah Pusat maupun Daerah khususnya mensupport Pemerintah Kota Cirebon dalam rangka membantu membangkitakan pertumbuhan perekonomian masyarakat dengan misi lawan Covid-19, dengan cara membantu menyalurkan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW GPAN Kota Cirebon, Wati Musilawati, S.H., M.H.,Sekretaris Hani, S.Pd., S.E., Bendahara Leli hernawati, S.E., M.Si., beserta jajaran anggota lainnya.

Ketua DPW GPAN Kota Cirebon Wati Musilawati, S.H. mengatakan, pembagian sembako ini merupakan perhatian khusus terhadap masyarakat Kota Cirebon kelas ekonomi lemah atau kurang mampu yang terdampak akibat dari pandemi Covid-19, yang tentunya secara kemanusiaan punya kewajiban saling membantu antar sesama demi meringankan beban masyatakat.

Sementara bantuan Paket sembako berupa 5 Kg beras, 1 Kg Gula Pasir, 1 pak Teh, 1 Lt Minyak Goreng, 5 pcs Indomie dan 1 bungkus Biskuit diserahkan langsung oleh Ketua DPW GPAN Ciko bersama jajaran Anggota kepada masyarakat diantaranya kepada Penarik  Becak, Buruh Tani, Buruh Bangunan, Pemulung dan lainnya di wilayah Kota Cirebon.

“Dengan adanya pandemi Covid-19 ini, saya berharap kepada masyarakat tetap bersabar dan kuat dalam menghadapi wabah ini, dan terus berikhtiar dalam segala aktifitas, besar harapan kami bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat yang sedang terdampak wabah Covid-19, dan semoga asas manfaatnya diberkahi," tutup Wati. (L6OC/Hani)
Share:
Komentar

Berita Terkini