Sampah Bertumpuk Dipinggir Jalan Selamat Ketaren Medan Estate Percut Sei Tuan

Editor: Jurnalis author photo

Lokasi Tumpukan Sampah di Pinggir Jalan Selamat Ketaren Estate Medan

liputan6online.com | DELISERDANG- Selain merusak pemandangan kota, tumpukan sampah yang berserakan di Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang juga mengeluarkan aroma bau tak sedap, Sabtu (16/10/2021).


Tumpukan sampah itu sepertinya sudah berhari-hari sehingga mengganggu kenyamanan pengendara yang melintas dikarenakan mencium aroma bau yang tidak sedap.

Anehnya, pihak kecamatan ataupun pihak desa sama sekali tidak mengetahui adanya tumpukan sampah tersebut. Sehingga ada indikasi kurangnya pengawasan dilokasi atau himbauan yang akhirnya warga dengan sengaja membuang sampah yang bukan pada tempatnya.

Dilokasi, aroma bau yang tidak sedap yang berasal dari tumpukan sampah yang sudah berhari-hari itu membuat warga sekitar tidak nyaman.

"Nggk tahu aku bang kok bisa banyak kali sampah disitu. Mana lagi cuacanya panas terik, sampai-sampai baunya menyengat kayak bau bangke. Tolonglah bang bilangkan sama orang desa biar diangkat ini sampah,"keluh Adi (36 tahun) warga dilokasi tak jauh dari tumpukan sampah saat ditanyai wartawan.

Pantauan wartawan, selain dilokasi tersebut 4 titik lokasi yang berbeda di jalan yang sama juga terlihat tumpukan sampah berserakan tepatnya didepan komplek MMTC mengarah simpang lampu merah kampus Unimed.

Camat Percut Sei Tuan Ismail, saat dikonfirmasi wartawan terkait tumpukan sampah itu lewat pesan singkat mengatakan.

"Terimakasih infonya, nanti kami cek apakah wilayah Percut Sei Tuan atau Medan Tembung,"jelas Ismail membalas pesan singkat yang dikirim wartawan. (L6OC/Hendra Tanjung)
Share:
Komentar

Berita Terkini