Terkait Larangan Truk Masuk ke Jalan Siombak, Polres Belawan dan Polsek Medan Labuhan Lakukan Rapat Koordinasi dengan Masyarakat Siombak

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MARELAN- Pihak kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan melakukan rapat koordinasi dengan masyarakat Siombak.

Rapat koordinasi itu di gelar di taman wisata Siombak, Rabu siang (20/10/2021).
Warga yang melakukan pelarangan atau penghadangan terhadap mobil truk (Kontiner) yang masuk (melintas) di jalan pasar Nippon, tepatnya simpang Siombak, Lingkungan I, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan yang mengikuti rapat tersebut puluhan orang.

Dan, hasil yang ingin dicapai, masyarakat mengizinkan kendaraan truk trailer masuk ke dalam hanya kepala-nya saja, Agar terciptanya kamceltip carlantas.

Dari amatan awak media, acara tersebut di hadiri, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari, Kasat Intel AKP Syahrial E. Siregar, Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, Personil Polres Pelabuhan Belawan yang terkait dan Camat Medan Marelan serta Lurah Labuhan Deli. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini