Dilindas Dump Truck, Warga Marelan Meninggal Dilokasi

Editor: Jurnalis author photo


liputan6online.com
| MARELAN- Seorang pengendara sepeda motor, warga lingkungan V, Pasar IV, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara tewas dalam insiden kecelakaan terlindas dump truck. Sepeda motor yang dikendarai oleh korban (Jumadi, 49 tahun) terjatuh saat mendahului kendaraan lain di jalan Marelan Raya Pasar 2 Barat, Lingkungan 17, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan tepatnya didepan Perumahan Marelan Center Point, Senin (22/11/2021) pagi.


Kanit lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu R Handoko mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 07.00 WIB. Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X, BK 3611 GZ.

"Sesampainya di tempat kejadian perkara, korban sedang mendahului kendaraan lain (Mopen) yang belum diketahui BK-nya, sehingga tersenggol stang dan terjatuh, langsung tergilas oleh truk yang dikemudikan oleh Richo Santoso (31 tahun) dari arah Medan menuju ke Marelan," kata Kanit lantas yang menirukan ucapan saksi dilapangan.

Sementara, masih kata Kanit lantas, untuk pengendara (Mopen-red) melarikan usai kejadian," sebutnya.

Pengemudi Dumtruk BK 8519 ES adalah, sambung Kanit lantas, warga Dusun IV, Paya Kangkung, Desa Kepala Sungai, Kecamatan Secanggang," jelasnya.

Iptu R Handoko juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan (pengendara-red) agar berhati-hati dan memperhatikan keselamatan berlalulintas pada saat dalam perjalanan. 

"Jangan lupa memakai Helm dan membawa kelengkapan surat kendaraan," tandasnya. (L6OC/Kinoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini